Sunday, December 29, 2013

cara membuat toko online gratis


Dengan semakin majunya perkembangan teknologi dan internet hari ini, membuat belajar bisnis online pun semakin mudah dilakukan. Yang anda perlukan hanya laptop dan koneksi internet. Anda dapat melakukannya dimanapun sepanjang ada koneksi internet. Dengan modal yang tidak seberapa, anda dapat memulai dengan membuat website tentang produk anda dan belajar cara menjadi pengusaha sukses
Bagaimana sih membuat bisnis online bagi pemula ? Mungkin anda dapat memulainya mempelajari tentang startup Indonesia news dengan membuat website jualan anda tersebut dengan syarat anda sudah tahu apa yang anda ingin jual. Tetapi jika anda belum tahu ingin jualan apa, anda bisa melakukan riset produk apa yang lagi ngetrend di beberapa social media seperti twitter, facebook, instgram, google keyword planner, dan masih banyak lagi. Anda harus tahu cara menjual produk di media sosial dan cara menambah menaikkan follower di Twitter.
Anda tidak perlu mempelajari skill coding untuk membuat website karena sekarang banyak sekali software website yang bisa anda gunakan untuk membuat website. Anda dapat memulainya dengan menggunakan software seperti, wordpress, shopify, dan bigcommerce karena dengan menggunakan software tersebut anda dapat membuka toko online anda sendiri. Anda dapat menampilkan produk anda sendiri, melakukan penjualan, promosi, dan beberapa fitur lain yang disediakan oleh software tersebut. Anda bisa menggunakan software tersebut dengan gratis, tetapi anda perlu membayar jika anda ingin menggunakan fitur premium yang di tawarkan di sana.

Selain membuat website, anda juga dapat menggunakan website lain untuk memperkenalkan produk anda, seperti kaskus, tokopedia, bukalapak, dan dinomarket. Anda bisa mulai berjualan di website tersebut untuk menyebarkan produk yang anda miliki. Setelah membaca ini saya yakin anda pasti sudah memiliki toko online anda sendiri atau anda berjualan di beberapa website. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda mencari cara mendapatkan memperoleh modal usaha.

No comments:

Post a Comment